Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Ini Meme 'Ada Apa Dengan Cinta' Terbaik Versi Mira Lesmana

Sabtu 08 Nov 2014 07:15 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Meme 'Ada Apa Dengan Cinta' yang dianggap terbaik oleh Mira Lesmana

Meme 'Ada Apa Dengan Cinta' yang dianggap terbaik oleh Mira Lesmana

Foto: foto meme dari akun Twitter Mira Lesmana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Mini drama Ada Apa Dengan Cinta 2014 telah dirilis pada Jumat (7/11) pagi dan membuat heboh jagat dunia maya Indonesia. Pasalnya mini drama ini merupakan kelanjutan dari film Ada Apa Dengan Cinta yang dibuat pada 2002 lalu.

Kehebohan ini juga disertai dengan maraknya meme-meme yang beredar terkait dengan mini drama maupun film Ada Apa Dengan Cinta. Salah satu produser film Ada Apa Dengan Cinta, Mira Lesmana pun mengunggah meme yang menurutnya terbaik di akun Twitter pribadinya, @MirLes.

"The BEST MEME today!!!" kata Mira Lesmana dengan me-mention salah satu pemeran film tersebut, Dennis Adhiswara.

Dalam meme tersebut memang memperlihatkan Dennis Adhiswara yang berperan sebagai Mamet dan berucap "Udah ditinggalin, Gak Diajak Reuni".

Dalam film Ada Apa Dengan Cinta, Mamet memang memiliki karakter khas berkacamata yang lugu dan nge-fans berat dengan Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo. Menjelang akhir film itu, mobil Mamet dipakai Cinta dan empat orang sahabatnya ke bandara untuk menyusul Rangga yang diperankan Nicholas Saputra.

Usai Cinta menemui Rangga di bandara, ia dan empat sahabatnya pulang dari bandara. Namun Mamet tertinggal di bandara. Wajah lugu Mamet yang mencari mobilnya membuat penonton terbahak-bahak di akhir film tersebut.

Dalam mini drama ini, sayangnya tokoh Mamet tidak muncul lagi. Maka itu, meme tersebut dianggap yang terbaik oleh Mira Lesmana.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA