Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Setelah Acara Pernikahan, Kehidupan Raffi-Gigi Dibuat Reality Show

Sabtu 22 Nov 2014 12:00 WIB

Red: Hazliansyah

Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad (kiri) bersama istri Nagita Slavina (kanan) saat menunjukan cincin seusai akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta

Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad (kiri) bersama istri Nagita Slavina (kanan) saat menunjukan cincin seusai akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta

Foto: Antara/Julius Wiyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah proses siraman dan akad nikah yang ditayangkan secara eksklusif, kehidupan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan ditayangkan dalam satu program khusus. 

Kehidupan pasangan baru itu akan dikemas dalam bentuk reality show bertajuk "Janji Suci-Raffi Ahnad & Nagita Slavina" yang akan tayang di Trans TV setiap hari Jumat pukul 18.30 WIB di mulai 21 November.

Program ini akan menggambarkan kehidupan dua selebritas itu menjalani kehidupan rumah tangga. 

"Jadi reality show ini tentang kesibukan suami-istri yang baru, bagaimana menghadapi masalah. Yang tidak seharusnya jadi masalah malah jadi masalah," kata Raffi Ahmad saat peluncuran program tersebut, Jumat (21/11) di Jakarta. 

Menurut Raffi, banyak hal baru terjadi di dalam kehidupannya kini. Dan hal itu semua tertuang dalam program tersebut. 

"Kalau sama istri ternyata memang ada senang dan ribet, ada hal-hal yang baru gue tahu tentang Gigi (Nagita)," kata Raffi. 

Bisma Ali Satari selaku eksekutif produser program "Janji Suci-Raffi Ahnad & Nagita Slavina" mengatakan, dalam mengemas program ini pihaknya tidak akan terlalu jauh masuk ke dalam kehidupan keduanya. Meski yang akan diangkat ke publik adalah hal-hal yang belum pernah diketahui publik seputar kegiatan Raffi dan Nagita.

"Kita pnya batasan moral, dan mereka kehidupannya juga nggak yang gimana-gimana, jadi so far nggak ada masalah. Kita liat ada batasan tayangan," kata dia. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA