Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Inilah Lima Selebriti Korea yang Tumbuh dan Berubah di Depan Mata Penggemarnya

Sabtu 29 Nov 2014 21:23 WIB

Rep: C13/ Red: Julkifli Marbun

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior

Foto: Fanpop

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ada banyak selebriti yang tumbuh dan berubah penampilannya dari tahun ke tahun. Mereka telah banayk berubah baik dar segi usia, pemikiran maupun penampilan.

Berikuti ini lima selebriti yang tumbuh dan mengalami perubahan  di depan mata para penggemarnya versi koreaboo.  Kelima selebriti tersebut, seperti  Kyuhyun Super Junior, Mir M-Blaq, Sehun EXO, Changmin TVXQ  dan Niel Teen Top.

Kyuhyun ‘SuJu’

Super Junior Kyuhyun (26) tampaknya tidak berubah sama sekali sejak kecil. Namun, menurut koreaboo, Kyuhyun mengalami banyak perubahan dari waktu ke waktu. Menurutnya, penampilan Kyuhyun semakin tampan setiap waktu.

Niel ‘Teen Top’

Ketika ia masih muda, Niel bermimpi untuk menjadi seorang aktor. Dengan dukungan dari orang tuanya, ia mampu mengejar mimpinya dan masuk sekolah akting. Ia juga bisa membintangi beberapa drama dan film.

Selanjutnya, Niel pun mulai tertarik dalam dunia bernyanyi. Ia pun memulai debutnya sebagai penyanyi  di salah satu boyband Korea Selatan, Teen Top pada 2010.

Sehun ‘Exo’

Saat memulai debut, Sehun disebut sebagai anggota termuda dari boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment, EXO. Dari waktu ke waktu, wajah polos tersebut pun mulai berubah dari waktu ke waktu. Menurut Koreaboo, wajah Sehun saat ini lebih terlihat maskulin daripada sebelumnya, yang lebih terkesan cute.

Mir ‘M-Blaq’

Mir  telah berkembang dan tumbuh dari anak yang lucu menjadi pria yang tampan. Mir merupakan salah satu anggota boyband ‘M-Blaq yang memulai debutnya pada 2009.

Changmin ‘Tvxq’

Koreaboo menyatakan, wajah Changmin dapat dengan mudah dikenali bahkan dalam foto masa kecilnya. Wajah imutnya kini telah berubah dari tahun ke tahun. Sekarang, Changmin pun sudah berubah menjadi laki-laki yang tampan dan menarik.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA