Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Pria ini Rugi 650 Dolar AS Gara-Gara 'The Interview'

Selasa 30 Dec 2014 17:47 WIB

Red: Hazliansyah

Poster film The Interview

Poster film The Interview

Foto: rt

REPUBLIKA.CO.ID, -- Seorang pria bernama Jason Best di Ohio, Amerika Serikat mengalami kerugian 650 dolar AS atau sekitar Rp 6,5 juta akibat film "The Interview". 

Kejadian itu bermula saat Jason Best mengetahui kalau Sony Pictures akan merilis secara terbatas film "The Interview". Salah satunya adalah di Esquire Theatre di Clifton, Ohio. 

Ingin mencoba peruntungan, Best lantas memborong 50 lembar tiket dengan harapan menjualnya kembali dengan harga lebih tinggi. 

"Saya melihat semua respons tentang 'The Interview' dan saya berpikir kenapa tidak mencoba menjual tiket," kata dia seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (30/12). 

Namun apa yang diharapkanya berubah menjadi bencana, tatkala Sony Pictures Entertainment mengumumkan juga akan merilis film secara online. Perilisan secara digital itu lantas membuat permintaan tiket turun drastis. 

Best selanjutnya meminta dananya kembali (refund), namun gagal. Pihak bioskop menyatakan bahwa "The Interview" adalah pemutaran spesial. Sementara menurut peraturan yang mereka berlakukan, untuk pemutaran spesial tidak ada fasilitas pemulangan dana (refund). 

"Saya pikir bisa mendapatkan uang kembali karena di website bioskop 'sangat jelas' mengatakan tiket bisa dikembalikan," ujarnya. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA