Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Tom Hanks Jadi Model Video Klip Terbaru Carly Rae Jepsen

Rabu 11 Mar 2015 09:50 WIB

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah

Carly Rae Jepsen

Carly Rae Jepsen

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Perilisan video musik dari single terbaru Carly Rae Jepsen berjudul 'I Realy Like You' sangat dinantikan para fans. Pasalnya, video ini turut menampilkan dua bintang papan atas yaitu Tom Hanks dan Justin Bieber.

Kehadiran Justin Bieber dalam video ini mungkin tidak terlalu mengejutkan, mengingat keduanya merupakan rekan musisi asal Kanada, yang sama-sama di bawah manager Scooter Braun. Namun justru kehadiran Tom Hanks yang mengejutkan. Kabarnya ia tampil dengan menunjukan sisi yang gembira atau lucu.

Penyanyi 28 tahun ini akhirnya menceritakan bagaimana ia bisa menggaet Hanks untuk tampil dalam video terbarunya tersebut. 

"Aku ingin sesuatu yang berlawanan dari manisnya lagu ini, dan aku mempunyai ide yang sangat bagus jika dalam video ini menampilkan dua bintang yang tak terduga," ujar Carly seperti dikutip dari Accesshollywood Rabu (11/3).

"Scooter Braun lantas mengungkapkannya kepada Tom pada saat makan malam, karena mereka berdua adalah teman. Saat itu aku tidak berada disana tapi Tom mengatakan, kenapa tidak aku saja? mengapa kau tidak memintaku?," ujarnya lanjut

Carly pun menuturkan bahwa kerjasamanya dengan Tom Cruise benar-benar menyenangkan. Sepanjang hari Cruise membuat suasana yang ceria. 

"Aku rasa mungkin ia tidak tahu bahwa dirinya adalah Tom Hanks. Ia adalah orang yang paling baik dan rendah hati yang pernah kutemui. Ia kedinginan tetapi ia tetap menyanyikan laguku," kata dia. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA