Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Tom Hanks Sempat Enggan Menari di Video Klip Carly Rae Japsen?

Jumat 13 Mar 2015 06:54 WIB

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah

Carly Rae Jepsen

Carly Rae Jepsen

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, -- Charly Rae Jepsen baru saja merilis video musik dari single terbarunya berjudul 'I Realy Like You'. Di video tersebut, Carly mengajak sahabatnya yang juga penyanyi yaitu Justin Bieber dan aktor senior Tom Hanks.

Namun ada satu cerita menarik dibalik proses pembuatan video musik yang berlangsung di New York tersebut. Tom Hanks sebagai pemeran utama sempat enggan untuk menari di video tersebut. 

Seperti dilansir Billboard, Jumat (13/3), Carly mengatakan saat itu Tom Hanks merasa canggung jika harus mengikuti arahan koreografi sungguhan. Ia pun kemudian melakukannya setengah hati. 

"Aku rasa, Tom Hanks dan aku tidak benar-benar menari saat itu. ia pun berkata kepadaku, 'Jadi kita tidak benar-benar menari kan? kita hanya berpura-pura menari?. kemudian aku langsung mengatakan kepadanya bahwa itu benar sekali." ujar Carly

Dalam Adegan video musik tersebut Tom Hanks melakukan adegan menari bersama Carly dan beberapa penari latar lainnya di belakang dengan mimik yang lucu dan terlihat seperti hanya berpura-pura menari.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA