Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Tom Hanks Parodikan 30 Filmnya dalam Waktu 7 Menit

Selasa 31 Mar 2015 15:17 WIB

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah

Tom Hanks

Tom Hanks

Foto: bighollywood.breitbart.com

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tom Hanks, aktor senior yang terkenal dengan film-film box office hadir dalam acara talkshow tengah malam, Late Late Show. Bukan sekadar berbincang soal kesibukan, Tom Hanks melakukan hal unik lainnya yang mengundang tawa.

Seperti dilansir Bleendingcool, Selasa (31/3) Tom Hanks dibantu oleh host James Corden memparodikan adegan di film-film populernya hanya dengan bantuan efek blue screen yang berubah setting sesuai film, juga properti pendukung yang seadanya. Hal ini menambah keseruan yang terjadi antara Tom dan James.

Dibuka dengan film fenomenal Tom Hanks yang berjudul 'Forrest Gump', bersetting taman di mana Gump menceritakan semua perjalanan hidupnya (tentu saja dibawakan dengan bumbu komedi). Selain 'Forrest Gump', ada film perang 'Saving Private Ryan', di mana Tom Hanks menyebut Matt Damon bermain dalam film tersebut.

Film lain yang diparodikan adalah 'The Da Vinci Code'. Bagian ini sangat lucu karena tiba-tiba James Corden muncul menjadi foto Monalisa, yang di filmnya menjadi kunci penentu untuk membuka sebuah misteri.

Akhirnya parodi ini ditutup dengan adegan dari film animasi 'Toy’s Story', di mana Tom mengisi suara Woody, dan James muncul menjadi Buzz Lightyear. Tom dan James menyanyikan lagu 'You’ve Got A Friend In Me' yang menjadi soundtrack film ini dengan riang.

Total ada 30 film yang diparodikan, termasuk 'Saving Mr. Banks', 'Catch Me If You Can', 'Castaway', sampai film Tom Hanks yang masuk nominasi Oscars, 'Captain Phillips'. And you know what, 30 film itu diparodikan hanya dalam waktu 7 menit!

Lihat aksi Tom Hanks parodikan 30 filmnya di sini

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA