Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Ratusan Bioskop Jerman Tolak Tayangkan 'Avengers: Age of Ultron'

Senin 27 Apr 2015 12:36 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Avengers: Age of Ultron

Avengers: Age of Ultron

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film avengers : age of ultron tidak akan ditayangkan di sejumlah bioskop di Jerman. Bioskop-bioskop di 193 kota kecil di Jerman menolak untuk menayangkan film blockbuster Marvel tersebut.

Hollywood Reporter mengutip Deutshe Welle, melaporkan  boikot dilakukan karena Disney telah menaikkan biaya sewa film. Secara total, film tersebut tidak akan ditayangkan di 686 layar bioskop.

Pemilik bioskop mengatakan mereka terkejut saat Disney mengumumkan akan menaikkan setoran dari 47,7 menjadi 53 persen dari penjualan tiket. Lebih dari itu, Disney juga memangkas pengeluaran iklan dan tidak menyediakan uang muka untuk kacamata 3D.

"Kami khawatir, khususnya mengenai Jerman bagian timur," kata Karl-Heinz Meier, juru bicara kelompok advokasi I.G Nord. "Ketika harganya naik, kami menghadapi masalah yang dapat membuat bioskop bangkrut."

Perwakilan Disney dalam pernyataannya kepada Hollywood Reporter tidak berkomentar mengenai situasi tersebut. "Kami tidak mendiskusikan negosiasi dengan partner ekshibisi kami."

Film yang disutradarai Joss Whedon dan dibintangi Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth dan Chris Evans ditayangkan pada 23 April di Jerman. Film itu meraup pendapatan sebesar 201,2 juta dolar AS di box office internasional pekan ini, termasuk 9,3 juta dolar AS dari box office Jerman.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA