Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Valentine, Film Superhero Wanita 'Skylar Pictures'

Senin 04 Mei 2015 17:43 WIB

Rep: c27 / Red: Hazliansyah

Matthew Settle (kiri) dan Arie Dagink di lokasi syuting film 'Valentine' produksi Skylar Pictures

Matthew Settle (kiri) dan Arie Dagink di lokasi syuting film 'Valentine' produksi Skylar Pictures

Foto: Republika/c27

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Film superhero menjadi tontonan yang menarik akhir-akhir ini. Beberapa film keluaran Hollywood mendapatkan apresiasi yang baik dari penonton.

Berangkat dari hal itu, Sarjono Sutrisno, Executive Produser film "Surat Kecil Untuk Tuhan" mengangkat kisah seorang gadis biasa menjadi pahlawan pembela kebenaran dalam proyek film terbarunya berjudul "Valentine".

Film yang disutradarai Agus Pestol ini berkisah tentang Sri Maya (Estelle Linden) yang ahli bela diri. Ia memiliki impian untuk menjadi artis.

Namun, diperjalanan hidupnya, ia bertemu dengan Beno yang mengubahnya menjadi seorang pahlawan tanpa kekuatan super.

“Kami ingin menghadirkan superhero, baik itu perempuan ataupun laki-laki,” ujar Sarjono saat ditemui di lokasi shooting Valentine daerah Pondok Cabe, Tangerang, Senin (4/5).

Film bergenre drama, komedi dan action ini akan menyuguhkan adegan-adegan yang bisa dinikmati remaja. Meski menampilkan perkelahian dan ledakan, namun tidak disertai dengan darah atau hal ekstrem lainnya.

Selain dibintangi Estelle Linden sebagai Sri Maya atau Valentine, sejumlah nama turut terlibat di film ini. Yakni Arie 'Dagink' sebagai Wawan, perancang kostum valentine serta Matthew Settle sebagai pemeran Beno.

Valentine diangkat dari komik berjudul sama dibawah naungan SKYLARcomic Entertaiment. Namun ada beberapa segi pengemasan yang akan terasa berbeda saat dinikmati dalam bentuk gambar bergerak.

Komiknya sendiri sudah terbit tiga seri di pasaran.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA