Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Solange Knowles Ingin Putranya Punya 'Pekerjaan Normal'

Selasa 05 May 2015 17:28 WIB

Rep: c88/ Red: Ani Nursalikah

Solange Knowles

Solange Knowles

Foto: EPA/justin Lane

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi Solange Knowles berharap anak lelakinya yang bernama Julez kelak dapat memiliki 'pekerjaan normal'. Pekerjaan normal yang dimaksud Solange adalah profesi yang tidak berhubungan dengan dunia hiburan.

Solange ingin anaknya menjadi seorang profesor ketimbang mengikuti jejak keluarga yang menjadi pelaku bisnis di industri hiburan. Solange bukanlah sosok asing di industri hiburan.

Penyanyi 28 tahun ini juga dikenal sebagai penulis lagu dan perancang busana. Solange juga merupakan adik dari penyanyi Beyoncé Knowles.

Meski berasal dari keluarga penyanyi, Solange ingin putranya yang kini berusia 10 tahun memiliki jalur karier yang berbeda dari keluarga besarnya.

"Aku akan mendukung apapun kegiatannya tapi aku berharap ia mau menjadi seorang profesor," katanya kepada people.com, Selasa (5/5).

Menurutnya, setiap orang tua pasti menginginkan anaknya sukses dan bahagia. Jika nantinya Julez memilih jalan yang sama dengan dirinya, ia mengatakan akan tetap menberi semangat. Namun bagi Solange, ia lebih bahagia melihat anaknya tumbuh dengan karir di bidang pendidikan.

Julez adalah anak hasil pernikahannya dengan Daniel Smith. Pasangan ini bercerai pada 2007.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA