Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Michael B. Jordan Dikritik Soal Perannya di Fantastic Four Terbaru

Ahad 24 Mei 2015 22:23 WIB

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, -- Michael B. Jordan didapuk berperan sebagai Johnny Strom alias si manusia api di film Fantastic Four. Kendati demikian tidak sedikit yang mengkritik keputusan itu. Jordan dinilai tidak sesuai dengan karakter Strom di dalam komik. 

Dalam komik, Johnny Storm digambarkan sebagai pria Caucasian dengan rambut pirang dan mata biru. Jelas Jordan tidak sesuai dengan karakter tersebut.  

Adaptasi film memang memiliki kebebasan, jadi tidak ada salahnya memberikan peran tersebut kepada aktor terbaik terlepas dari bagaimana penampilan komiknya.

"Dulu mengganggu saya, tapi sekarang tidak lagi. Aku bisa melihat perspektif semua orang, dan aku tahu aku tidak bisa meminta penonton untuk melupakan buku komik yang sudah 50 tahun itu. Tapi dunia ini sedikit lebih beragam pada tahun 2015 dibandingkan ketika komik the Fantastic Four pertama kali keluar pada tahun 1961," ungkap Jordan dilansir dari Collider, Ahad (24/5).

Jordan menekankan bahwa film ini, pada intinya, bercerita tentang empat teman yang dipaksa untuk datang bersama-sama sebagai sebuah tim, setelah serangkaian peristiwa tragis. Pada dasarnya itu adalah kisah persatuan.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA