Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Jakarta Fair Kemayoran

Geisha-Jikustik Siap Ramaikan Panggung Jakarta Fair

Ahad 31 Mei 2015 12:18 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Para personel band Geisha ketika bertandang ke Harian Republika, Selasa (8/7).

Para personel band Geisha ketika bertandang ke Harian Republika, Selasa (8/7).

Foto: Republika/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda para penggemar grup musik Geisha dan Jikustik, jangan ketinggalan untuk hangout bareng mereka di Kemayoran. Kedua grup musik tersebut akan tampil di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran pada Ahad malam, (31/5). Mereka akan tampil berturut-turut mulai pukul 20.00 WIB.

Penampilan mereka merupakan bagian dari rangkaian Konser Musik Nonstop 38 hari. Selain Geisha dan Jikustik, lebih dari 100 band dan penyanyi top Indonesia juga dijadwalkan tampil dalam konser musik nonstop paling lama di Indonesia ini. Jakarta Fair Kemayoran 2015 dibuka mulai 29 Mei hingga 5 Juli mendatang. Event ajang arena pameran dan hiburan ini dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 pada hari biasa dan mulai pukul 10.00 pada setiap Sabtu dan Ahad.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran tahun ini digelar lebih lama yaitu total penyelenggaraan selama 38 hari. Salah satu ciri khas Jakarta Fair Kemayoran yaitu disediakannya panggung utama musik Jakarta Fair Kemayoran yang bertajuk JIExpo Music Concerts.

Selain memanjakan para pengunjung dengan ribuan tenant multi produk, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan konser musik dengan artis/band papan atas Indonesia selama 38 hari nonstop. Hal Ini merupakan salah satu apresiasi Jakarta Fair Kemayoran terhadap perkembangan musik tanah air.

Tidak hanya band/artis ternama yang akan memeriahkan panggung musik Jakarta Fair Kemayoran, pihak penyelenggara juga turut menampilkan artis/band yang berlabel indie untuk memeriahkan event ajang arena pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara ini.

Beberapa band dan penyanyi top yang dijadwalkan tampil adalah nama-nama besar seperti Agnes Monica, Ari Lasso, God Bless, Slank, Afgan, Tulus, Tony Q, Naif, Ada Band, D’Masiv, Kotak, Nidji, Superman Is Dead, The SIGIT, Tipe-X, Pas band, Sheila On 7, Burger Kill, Dead Squad, JKT48, RAN dan musisi tanah air lainnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA