Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Super Junior Gelar 'Super Show 6 Encore' pada Juli 2015

Jumat 05 Jun 2015 05:14 WIB

Rep: C91/ Red: Ilham

Boy band asal Korea Super Junior saat tampil pada konser Super Show 5 di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, Sabtu (1/6).

Boy band asal Korea Super Junior saat tampil pada konser Super Show 5 di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, Sabtu (1/6).

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Super Junior akan kembali menggelar konser tunggal di Seoul bertajuk 'Super Show 6 Encore'. Sebelumnya mereka telah menyelesaikan konser tur dunianya di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Dilansir dari Mwave, Jumat, (5/6), pada 27 Mei lalu, agensi mereka SM Entertainment mengumumkan Super Show 6 Encore bakal digelar pada 11 dan 12 Juli, mendatang, di Olympic Park Gymnastics Hall, Seoul. Tiketnya sudah mulai dijual pada 3 Juni melalui Yes24.

Seperti biasanya, grup yang digawangi Leeteuk, Donghae, Siwon, Kyuhyun, dan lainnya ini akan menampilkan sejumlah lagu andalannya, seperti Mamacita, Sorry-Sorry, Mr. Simple, dan sebagainya. Sedikit berbeda dari rangkaian tur Super Show 6 sebelumnya, kali ini Yesung yang baru menuntaskan Wajib Militer (Wamil) turut bergabung dalam konser.

Ia merupakan salah satu vokalis utama dalam grup. Pria kelahiran 1984 ini memang sudah lama dinantikan para fans yang sudah tak sabar mendengarkan suara khasnya lagi.

Meski Shindong dan Sungmin tak dapat berpartisipasi pada konser ini, karena Wamil, namun semua member Super Junior berharap semua fans tetap menikmati pertunjukan tersebut. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, para personil grup memperlihatkan antusiasmenya dalam menyambut 'Super Show 6 Encore'.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA