Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sullenberg Antusias Kisahnya Diangkat Clint Eastwood

Senin 22 Jun 2015 09:32 WIB

Red: Hazliansyah

Clint Eastwood

Clint Eastwood

Foto: EPA/PAUL BUCK

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tom Hanks tengah dalam negosiasi dengan Warner Bros untuk bermain sebagai Kapten Chesley Sullenberger di film "Sully". 

Film biopic yang didasarkan pada buku berjudul "Highest Duty: My Search for What Really Matters" itu ditulis oleh Sullenberger dan Jeffrey Zaslow. Film tersebut akan menempatkan Clint Eastwood sebagai sutradara. 

Awal bulan ini, Sullenberger, yang kisahnya tengah diangkat ke dalam film, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya sangat senang.

"Saya sangat senang bila cerita saya ada di tangan pendongeng berbakat dan pembuat film seperti Clint Eastwood, dan produsen veteran Allyn Stewart dan Frank Marshall," ujarnya dilansir dari Aceshowbiz, Senin (22/6).

"Proyek ini tidak bisa menemukan 'rumah' yang lebih baik dari Warner Bros Pictures. Ini benar-benar sebuah tim impian," tambahnya.

"Sully" menceritakan kisah Kapten Chesley "Sully" Sullenberger yang menjadi pahlawan nasional setelah secara ajaib berhasil mendaratkan US Airways yang mengalami kerusakan pada tahun 1549 di New York Hudson River. Pesawatnya mulai rusak tak lama setelah lepas landas dan ia dipaksa untuk mengambil langkah-langkah drastis untuk menyelamatkan nyawa 155 penumpang.

"Sully" dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada tahun 2017.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA