Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Berbagi Senyum, Cara Dewi Sandra Tunjukan Kebahagiaan

Selasa 30 Jun 2015 19:19 WIB

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri

Dewi Sandra

Dewi Sandra

Foto: Republika/Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebaikan merupakan hal sederhana yang mudah diberikan kepada orang lain. Termasuk bagi dewi sandra , kebaikan tidak memerlukan hal mewah, cukup dengan hal kecil.

"Hal baik itu bisa dilakukan dengan hal yang kecil," ujar Dewi Sandra saat acara Ulang tahun Wardah ke-20 di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, senyuman merupakan hal paling sederhana bisa dilakukan antar manusia. Tidak perlu mengeluarkan tenaga apa lagi biaya lebih.

"Seperti bertemu orang di Mall, ya senyum saja, jangan cemberut," katanya.

Senyum akan membuat seseorang tampak lebih menarik dan cantik. Tidak ada rugi dari melemparkan kebahagian dengan sebuah senyuman. Kebaikan pula bisa dimulai dari sendiri. Tanpa perlu menuntut orang lain untuk melakukan kebaikan, tapi diri sendiri melakukan kebaikan maka orang lain juga akan tertular.

"Mulai dari diri sendiri menularkan kebaikan, maka akan menularkan kepada orang lain," ujar penyanyi solo wanita Indonesia ini.

Kebaikan merupakan hal sederhana yang dimulai dari sendiri. Ia menjelaskan bahwa segala kebaikan pasti akan mendapatkan kebaikan pula.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA