Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Tiga Band Besar Tampil Maraton di Jakarta Fair Malam Ini

Sabtu 04 Jul 2015 07:14 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Group Band Nidji. (Foto : Wisnu Aji Prasetiyo)

Group Band Nidji. (Foto : Wisnu Aji Prasetiyo)

Foto: Republika /Wisnu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang ditutupnya event akbar Jakarta Fair Kemayoran, semakin banyak menampilkan konten acara seru dan menarik. Sabtu, (4/7) nanti agaknya akan menjadi salah satu malam yang meriah selama 38 hari penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Pasalnya pada malam itu akan ada 3 band besar Slank, Nidji dan Ungu yang akan tampil secara berurutan. Pihak penyelenggara Jakarta International Expo (JIExpo) menyarankan, jika masyarakat ingin datang ke Jakarta Fair pada hari itu agar datang sejak siang hari. Mereka akan mulai tampil sejak pukul 19.00 WIB.

"Kami sarankan untuk datang sejak sore. Selain itu juga, pada hari Sabtu itu hari kedua sebelum penutupan. Diperkirakan pengunjung yang datang akan membeludak," ujar Direktur Marketing JIExpo Ralph Scheunemann.

Rencananya ketiga band papan atas tersebut akan tampil di 3 panggung yang berbeda. Untuk Nidji akan tampil di panggung stand Honda yang berlokasi di area open space. Sedangkan Ungu akan tampil di panggung stand Yamaha yang juga berada tidak jauh dari stand Honda yang berlokasi di area yang sama. Sementara untuk Slank, akan tampil di panggung utama konser musik Jakarta Fair.

Menurut dia, ketiga band tersebut akan tampil secara berurutan. Ungu akan tampil pada pukul 19.00 selama satu jam, kemudian disambung penampilan Nidji pada pukul 20.00. Lalu Slank tampil pada pukul 21.00 dipanggung utama.

"Info sementara yang kami dapat seperti itu. Tapi yang jelas ketiga band itu akan tampil di hari Sabtu," tandasnya.

Sejak awal Jakarta Fair Kemayoran 2015 sudah dibanjiri para bintang. Mulai dari artis lokal hingga nasional dari berbagai aliran musik tampil dipanggung utama. Tapi bukan hanya disana saja, banyak pula para tenant yang mengundang artis andalannya untuk tampil di panggung miliknya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA