Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Luna Maya: Jalan-Jalan di Jakarta Fair Seru!

Ahad 05 Jul 2015 00:34 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Luna Maya

Luna Maya

Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Jumat malam (3/6) kemarin ada pemandangan yang berbeda di Jakarta Fair Kemayoran. Pada malam itu artis cantik Luna Maya datang sebagai pengunjung ke pameran multi produk terbesar di kawasan Asia Tenggara tersebut.

Kedatangan Luna sekitar pukul 18.00 melalui pintu 2 area Gambir Expo. Sontak kedatangannya tersebut bukan hanya disambut panitia tapi juga pengunjung yang ada pada malam itu. Para pengunjung histeris dan seakan penasaran dengan artis yang kerap muncul di acara-acara musik Indonesia tersebut.

"Malam ini aku menyempatkan diri mampir ke Jakarta Fair di Kemayoran. Rame banget, seru jalan-jalan di sini. Banyak yang bisa dilihat," tutur Luna.

Keseruan Luna bertambah, ketika dirinya menjajal menaiki mobil wara-wari bersama rekannya untuk mengelilingi Jakarta Fair Kemayoran dengan total luas 120 ribu meter persegi. Tentunya mobil wara-wari yang ditumpangi Luna seakan menajdi medan magnet bagi para pengunjung.

Usai menaiki mobil wara-wari, mendadak Luna tergugah ingin mencicipi salah satu kuliner khas Jakarta toge Goreng. Tanpa ragu dirinya langsung menghampiri salah satu penjual toge goreng.

"Aku mau nyobain toge goreng dong. Kayanya enak deh," imbuhnya.

Setelah puas menyantap toge goreng, Luna juga sempat membeli donat dari salah satu stand peserta tenant. Setelah itu langkahnya langsung menuju area Hall D. Tujuannya ke Hall D bukan untuk berbelanja atau hanya sekedar melihat-lihat, tapi Luna ingin ikut berjualan dengan membuka stand clothing line-nya yang bernama Luna Habit. Rencananya Luna akan berjualan, meskipun Jakarta Fair hanya menyisakan waktu 3 hari.

"Iya, aku selama tiga hari terakhir Jakarta Fair ini buka booth di Hall D. Buat yang mau nyari baju buat Lebaran, bisa mampir ya. Bajunya bisa dilihat langsung di booth ya, harganya juga sangat bersahabat kok," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA