Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Kebahagiaan Vidi Aldiano Lulus S2 dengan Predikat Cumlaude di Inggris

Selasa 14 Jul 2015 22:09 WIB

Red: Hazliansyah

Vidi Aldiano meluapkan kegembiraanya lulus S2 di University of Manchester, Inggris

Vidi Aldiano meluapkan kegembiraanya lulus S2 di University of Manchester, Inggris

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vidi Aldiano merupakan salah satu penyanyi muda berprestasi. Tidak hanya di bidang tarik suara, tapi juga dalam dunia pendidikan. Hal tersebut ditunjukkan Vidi dengan resmi menyandang gelar Msc di University of Manchester, Inggris. 

Vidi yang mengambil jurusan Innovation Management and Entrepreneurship lulus dengan predikat Cumlaude. 

"Dalam wisuda, saat disebutkan nama 'Oxavia Aldiano', Innovation Management and Entrepreneurship, hati saya langsung mengucap syukur kepada Allah swt, karena perjuangan saya membuat thesis yang tidak mudah akhirnya membuahkan hasil dengan predikat cumlaude," ujar Vidi dalam keteranganya kepada Republika Online (ROL), Selasa (14/) malam.

Keberhasilan Vidi juga semakin terasa manis karena selain kuliah, ia juga mengembangkan networking bisnisnya di sana. 

"Menuntut ilmu itu penting dalam menambah wawasan dan menyusun pola pikir kita, namun mengembangkan networking ke seluruh dunia adalah kesempatan yang lebih menarik, karena mahasiswa di University of  Manchester datang dari seluruh dunia," kata Vidi. 

Vidi pun berharap keberhasilannya ini dapat diikuti oleh kedua adiknya yang juga akan melanjutkan sekolah di luar negeri. Adiknya Diva Stardivaryan akan mengambil jenjang S2 di University of Birmingham, sementara adiknya yang ketiga Vadi Akbar rencananya akan meneruskan kuliah Sound Engineering di Jerman.  

"Saya akan membimbing adik-adik saya untuk bisa kuliah di tempat yang terbaik dan bisa mendapatkan pengalaman seperti apa yang telah saya dapatkan," ujar Vidi.

Hal membanggakan juga dirasakan oleh Harry Kiss, ayah Vidi. 

"Terus terang saya bangga, saat membaca Disertasi atau Thesis Vidi yang dia buat dalam bahasa Inggris, banyak yang saya nggak mudeng kata-katanya. Bahasa Inggrisnya terlalu tinggi," ujarnya bangga. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA