Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Ups, Charlize Theron Ajak Obama ke 'Strip Club'

Selasa 21 Jul 2015 18:19 WIB

Red: Hazliansyah

Charlize Theron

Charlize Theron

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, -- Apa yang akan terjadi jika Anda mendapat kesempatan bertemu langsung dengan salah satu idola dalam hidup?. Gugup, tidak tahu apa yang harus dibicarakan, atau bahkan kelewat percaya diri mungkin adalah hal-hal yang terjadi.

Salah satunya dialami aktris, produser dan juga model Charlize Theron. Tampil untuk kedua kalinya di acara "Jimmy Kemmel Live Show", Theron berbagi kisah perasaanya kala itu.

Ia mendapat kesempatan bertemu Obama, di belakang panggung acara Jimmy Kemmel Live sebelumnya.

Kala itu Obama dikatakanya sangat ramah. Obama mengatakan dirinya sangat menikmati tampil di acara televisi seperti Jimmy Kimmel live. Sebab, melalui acara seperti itu Obama dapat menjangkau masyarakat muda.

Mendapati topik perbincangan seperti itu, Theron mencoba mengimbanginya. Namun apa yang terjadi, kalimat yang keluar dari mulutnya justru hal yang tidak pernah ia duga.

"Aku tidak tahu harus mengatakan apa. Yang terjadi adalah saya mengatakan, 'Jika kamu ingin mencari demografi yang benar-benar berbeda, saya bisa mengajakmu ke klub strip (klub penari erotis)," ujar Theron, seperti dikutip dari Independent, Rabu (21/7).

Beruntung, dikatakan Theron, Obama sangat baik dan menyadari kalau ia sangat gugup untuk berbincang dengan Obama.

"Namun setelah itu aku tidak bisa tidur nyenyak selama empat minggu, karena setiap menutup mata aku merasa 'Ya Tuhan, aku mengatakan hal seperti itu! Ya Tuhan, mengapa aku mengatakan hal seperti itu?'," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA