Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Wow, Joe Taslim Bergabung Dalam Deretan Pemeran Film Star Trek 3

Sabtu 25 Jul 2015 14:17 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Joe Taslim

Joe Taslim

Foto: dok Republika

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Tanah Air Joe Taslim akan kembali berlaga di Hollywood. Ia yang namanya melambung sejak bermain dalam film The Raid : Redemption itu, dipastikan bermain dalam film Star Trek 3.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Joe yang dikenal sebagai aktor dengan kemampuan laga seperti silat, judo, dan berbagai seni bela diri lainnya itu bergabung dalam Star Trek 3 yang baru memulai proses produksi. Tidak hanya Joe, dua pemain pendatang lainnya yaitu Idris Elba dan Sofia Boutella juga dikabarkan bergabung dalam film fiksi ilmiah ini. Diketahui syuting tengah dilakukan oleh para pemain di Van Couver, Kanada.

Sofia dikenal dalam perannya sebagai penjahat wanita yang memiliki kaki pisau di Kingsman : The Secret Service. Sementara, Idris, aktor asal Inggris ini dikenal bermain dalam sejumlah film ternama diantaranya Ghost Rider, Spirit of Vengeance, Thor : The Dark World, dan Avengers : Age Of Ultron.

Belum diketahui secara pasti apa saja peran dari aktor dan aktris yang baru bergabung di dalam Star Trek 3. Dilansir dari Cinema Blend Idris dikatakan akan memerankan karakter penjahat utama di film ini. Sedangkan, ada dugaan bahwa Joe akan memerankan bagian penting, namun karakternya akan berlawanan dengan Idris.

Sebelumnya, Joe juga sudah memulai debut internasionalnya melalui film Fast Furious 6. Di sana, ia berperan sebagai tokoh antagonis yang banyak melakukan adegan yang melibatkan kemampuan fisik, seperti perkelahian dan aksi ekstrim lainnya.

Dengan membintangi Star Trek 3, pengakuan terhadap karir dari pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 di ranah Hollywood dipastikan semakin meningkat. Banyak yang berharap bahwa Joe akan kembali menunjukan kemampuan laga yang memukau dalam film garapan sutradara Roberto Oci ini. Rencananya, Star Trek 3 hadir di bioskop mulai 2016 .

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA