Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Billboard Puji Lagu 'Devil' Milik Super Junior

Ahad 02 Aug 2015 05:31 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Dwi Murdaningsih

Super Junior

Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Super Junior baru saja merilis album terbarunya bertajuk 'Devil'. Lewat album ini, Siwon cs menunjukkan musik yang semakin dewasa.

Tak sedikit yang memuji lagu 'Devil' andalan Super Junior itu, salah satunya kolumnis Billboard Jeff Benjamin. Benjamin merupakan kolumnis ternama yang belakangan ini mengikuti perkembangan musik Korean Pop (Kpop).

Menurutnya, 'Devil' merupakan single terbaik Super Junior setelah Mr. Simple pada 2011 lalu. "Devil adalah lagu pop yang seksi," tulis benjamin, seperti dikutip dari Billboard, Ahad (2/8).

Ia pun mengapresiasi grup yang debut pada 2005 ini karena berhasil memberikan warna baru terhadap lagu Devil. Ia bahkan memuji, penampilan Super Junior terlihat lebih segar, dan tak nampak seperti boyband veteran.

Album Devil sendiri merupakan album spesial yang dirilis Super Junior tahun ini, dalam rangka merayakan perjalanan karir mereka yang sudah memasuki tahun ke-10, dan dipersembahkan untuk fans mereka di seluruh dunia. Terdapat 10 lagu dalam album, di antaranya 'We Can', 'Stars Appear', 'Alright', dan lainnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA