Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Tidak Akur Jadi Sebab Ibu Jen Aniston Absen di Pernikahan Putrinya?

Jumat 07 Aug 2015 14:40 WIB

Red: Indira Rezkisari

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, Pernikahan jennifer aniston dengan justin theroux agaknya tak seindah kisah cinta Hollywood. Ibu Jennifer, Nancy Dow Aniston, ternyata tidak hadir di jajaran tamu istimewa pada hari spesialnya. 

Nancy sebelumnya dikabarkan pernah menelantarkan Jennifer. Namun, keduanya sudah berekonsiliasi. Ketidakhadirannya namun bukan berarti Nancy tidak merestui pernikahan putrinya. 

Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (7/8), Nancy mengatakan sangat bahagia atas perkawinan Jennifer. Ia juga mengatakan, hanya akan ada kalimat positif yang meluncur dari mulutnya jika menyinggung Jennifer. 

Meski suportif, Jennifer pernah berkomentar mengenai hubungannya dengan ibunya. Katanya, sang ibu adalah sosok yang sangat kritis menyangkut anaknya. "Dia sangat kritis pada saya. Mungkin karena dia adalah seorang model, dia sangat cantik, menawan. Sedangkan saya tidak. Tapi itu tidak apa-apa," kata Jennifer. Dia menambahkan, ibunya juga dipandang sebagai sosok yang tidak mudah memaafkan. Serta gampang menyimpan dendam. Perilaku ibunya juga dikabarkan menyulitkan hubungan antara ibu dan anak tersebut. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA