Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Benarkah Ben Affleck Selingkuh dari Jennifer Garner?

Kamis 13 Aug 2015 09:53 WIB

Red: Hazliansyah

Ben Affleck dan Jennifer Garner

Ben Affleck dan Jennifer Garner

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, -- Ben Affleck memang sudah berpisah dengan Jennifer Garner sejak bulan Juli lalu. Namun apa penyebab perceraian keduanya masih jadi tanda tanya. 

Yang paling hangat adalah kabar selingkuhnya Ben Affleck dengan Christine Ouzounian yang tidak lain adalah asisten rumah tangga Affleck dan Jennifer Garner. Bahkan baru-baru ini Affleck terlihat mengajak Ouzounian ikut ke Las Vegas bersama sahabat Affleck, Tom Brady. 

Kendati demikian, kabar perselingkuhan tersebut kemudian dibantah. Seorang rekan Affleck yang turut dalam penerbangan itu mengatakan, keikutsertaan Ouzounian untuk urusan bisnis. 

"Christine ikut terbang dari Bahamas ke Vegas karena dia (Christine) membantu Ben dalam turnamen poker untuk amal," ujar sumber dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (12/8). 

lebih lanjut sumber mengatakan, di pesawat itu tidak hanya mereka berdua. Namun ada banyak orang, termasuk asisten dan staf lainnya yang bekerja untuk Ben Affleck. 

"Ketika tiba di Vegas, Christine langsung membantu jalannya turnamen amal, termasuk membantu klien dan tamu yang hadir. Setelah turnamen berakhir Ben kembali ke Bahama untuk menemui keluarganya dan Christine kembali ke Los Angeles," lanjut sumber. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA