Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Akankah Tony Stark Ciptakan Baju Khusus untuk Spiderman di Civil War?

Rabu 02 Sep 2015 08:05 WIB

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah

Captain America: Civil War

Captain America: Civil War

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID,  -- Fans tentu sudah tahu bahwa versi baru Spider-Man (Tom Holland) akan memulai debutnya di "Captain America: Civil War". Tapi Satu hal yang belum jelas apakah film ini akan mengadaptasi seluruh cerita dari buku komik.

Gosip terbaru menyebutkan film ini akan sedikit berbeda dari buku komiknya, dimana Tony Stark (Robert Downey Jr) tidak akan menciptakan baju untuk Spidey. Seperti diketahui, dalam "Amazing Spider-Man" # 529, Stark menciptakan sebuah kostum untuk Peter Parker yang dilengkapi teknologi Iron Man. Namun, baju besi ditinggalkan Parker saat beralih dan bergabung Captain America (Chris Evans).

Menurut situs Latino Review, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (2/9) dalam film tersebut Stark tidak akan membuat kostum untuk Parker, tetapi ia akan menjadi orang yang bertanggung jawab menciptakan alat penembak jaring bagi Spidey.

Namun pertanyaan berikutnya adalah, apakah alat penembak yang dibuat Tony Stark itu organik atau mekanis, mengingat Stark adalah pemilik perusahaan teknologi yang mengembangkan senjata canggih.

"Captain America: Civil War" akan menceritakan konflik antara team Iron Man dan team Captain America.

War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman) dan The Vision (Paul Bettany) akan berpihak pada Stark sementara Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner ), Ant-Man (Paul Rudd) dan Sharon Carter (Emily VanCamp) berada di pihak Cap.

"Captain America: Civil War" dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2016.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA