Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Beyonce dan Jay-Z Dirumorkan akan Pisah

Jumat 11 Sep 2015 11:22 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Beyonce bersama suaminya Jay-Z.

Beyonce bersama suaminya Jay-Z.

Foto: EPA/Win MCNamee

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pelantun 'Single Ladies,' Beyonce Knowles dikabarkan akan berpisah dengan suaminya yang juga rapper, Jay-Z. Sampul edisi terbaru tabloid 'InTouch Weekly' menulis judul 'Beyonce Shocker: Divorce Announcement, Why She's Dumping Jay-Z After 7 Years.'

Sumber yang dirahasiakan namanya itu mengatakan bahwa Beyonce sebetulnya tak bahagia dengan Jay. Kemesraan keduanya selama ini tak lebih dari tipu muslihat semata.

"Itulah mengapa dia (Beyonce) tak ingin menjawab pertanyaan apapun tentang rumah tangganya, dan mengapa dia dan Jay tak berencana punya anak lagi sampai sekarang," kata sumber tersebut dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (11/9).

Secara pribadi, kata sumber tersebut, Beyonce sudah mengatakan kepada sahabat dan keluarganya bahwa dia akan meneruskan hidupnya meski tanpa Jay. Dalam waktu dekat, dia akan segera mengumumkan ke publik bahwa pernikahan mereka segera berakhir.

Tabloid tersebut juga menuliskan bahwa Beyonce dan Jay semakin sering lupa untuk memakai cincin pernikahan mereka dalam beberapa bulan terakhir. Tato tanggal pernikahan yang terukir di jari manis Beyonce juga sudah dihapus.

"Awal musim panas ini, Beyonce menemukan sejumlah pesan teks mencurigakan di ponsel Jay yang mengindikasikan bahwa Jay sedang 'bermain hati' dengan salah satu juniornya," kata sumber tersebut.

Beyonce dan Jay juga tidak menghadiri MTV Video Music Awards 2015 bersama-sama karena keduanya bertengkar.

Sumber tersebut mengatakan, meski sudah berkeluarga, Jay faktanya tetap menjalani kehidupan foya-foya layaknya sebelum menikah. Pelantun 'Big Pimpin' itu tetap saja berpesta, pergi malam, dan pulang sesuka hati, sementara Beyonce di rumah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA