Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Agus Kuncoro: Film '3' Dikemas dengan Baik

Selasa 29 Sep 2015 10:31 WIB

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah

Agus Kuncoro

Agus Kuncoro

Foto: ist/dsp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bermain dalam film terbaru garapan Anggy Umbara berjudul '3' membuat Agus Kuncoro merasakan nuansa yang baru. Film tersebut dikatakan Agus mengedepankan tiga tokoh dengan latar belakang berbeda.

"Sesuatu (film) yang baru buat saya, dimana film ini dikemas dengan sangat baik, dengan tiga sudut pandang seperti ini," ujar Agus Kuncoro usai gala premiere film '3' di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9).

Kendati demikian Agus mengaku belum puas dengan perannya dalam film tersebut, karena ia merasa ada kendala waktu dalam produksi film tersebut.

"Kalau dibilang puas, nggak mungkin kita bilang puas ya, karena pasti kita ada kendala di waktu. Kalau kita dikasih waktu lebih lama lagi mungkin akan bisa lebih baik lagi," kata Agus.

Namun aktor 43 tahun itu menuturkan telah memberikan kemampuan terbaiknya dalam memerankan karakter Mim yang banyak menampilkan adegan laga film tersebut.

"Silat itu lebih rumit dibandingkan dengan yang lainnya. Nah salah satu tugas aktor itu adalah bagaimana latihan dua bulan harus terlihat seperti sudah latihan 25 tahun," tambah Agus.

Selain Agus Kuncoro, film '3' juga menggandeng sederet artis-artis ternama tanah air, seperti Cornelio Sunny, Abimana Aryasatya, Prisia Nasution, Tika Bravani, Verdi Solaiman, Piet Pagau, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Teuku Rifnu Wikana, Arswendy Nasution dan Cecep A. Rahman.

Film drama action ini dijadwalkan tayang pada 1 Oktober 2015 mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA