Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Pengunjung Paviliun Indonesia Tembus Dua Juta Pengunjung

Kamis 01 Oct 2015 17:26 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Filip Madalina-Elena, pengunjung ke dua juta Paviliun Indonesia di Milan Expo 2015.

Filip Madalina-Elena, pengunjung ke dua juta Paviliun Indonesia di Milan Expo 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Paviliun Indonesia di ajang Milan Expo 2015 melakukan berbagai macam inovasi agar tampil lebih menarik. Dengan mengangkat tema 'Stage of the World', Paviliun Indonesia mengadakan berbagai macam pertunjukan seni tradisional Indonesia di pentas Internasional.

Sebagai tambahan, tampilan wajah baru yang dilakukan pada bulan Juni, seperti relokasi Bogor Café–Desa Restaurant yang menjadi private dining area, dome wall video yang menampilkan kekayaan laut Indonesia, serta meja berbentuk peta kepulauan Indonesia yang dihiasi dengan rempah-rempah asli Indonesia.

Paviliun Indonesia semakin diminati pengunjung, setelah sebelumnya mencuri perhatian baik pengunjung, media, mau pun partisipan di World Expo Milan 2015 dengan perayaan 17 Agustus yang diramaikan dengan berbagai pertunjukan seni dan pemecahan dua rekor dunia sekaligus, yaitu Guinness World Records dan Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) atas tumpeng tertinggi dan terbesar.

Tidak disangka, pengunjung teramai Paviliun bisa mencapai angka 45.150 orang dalam satu hari. Setelah 25 Agustus 2015 lalu Paviliun Indonesia menyambut pengunjung ke satu jutanya, dalam selang waktu satu bulan Paviliun Indonesia sudah menyambut pengunjung yang ke dua juta.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA