Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Terbang ke Los Angeles, iKON Dikabarkan Garap Album Baru

Rabu 07 Okt 2015 15:14 WIB

Rep: c30/ Red: Hazliansyah

iKON

iKON

Foto: YG Entertainment/Koreboo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rookie YG Entertainment terbaru, iKON dikabarkan tengah mempersiapkan album baru. Bahkan produksi album tersebut terasa istimewa karena dikerjakan di luar Korea.

Hal tersebut terlihat dari foto para personel iKON saat tiba di bandara Los Angeles International Airport pada Senin (5/10) lalu. Para penggemar yang menyadari kehadiran Jinhwan cs di bandara langsung mengambil gambar dan mengunggahnya ke media sosial.

Hal tersebut menjadi viral dan perbincangan di dunia maya. Para penggemar mempertanyakan untuk apa kehadiran mereka di Los Angeles.

Sadar pertanyaan yang kian banyak, YG Entertainment akhirnya menyampaikan pernyataan dengan mengatakan bahwa iKON tengah mempersiapkan album baru.

"Mereka akan mengerjakan album baru disana (Los Angeles). Informasi detail belum bisa disampaikan," demikian informasi yang dikeluarkan YG Entertainment, seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (7/10).

iKON sendiri merupakan salah satu rookie dari YG Entertainment yang paling banyak mendapat sambutan. Mereka sebelumnya baru saja merilis sebagian dari album, meraih penghargaan kedua lewat single 'My Type' serta tampil untuk pertama kalinya di Inkigayo pada pekan kemarin.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA