Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Paviliun Indonesia Targetkan Raih Pengunjung Terbanyak di ASEAN

Rabu 14 Okt 2015 10:12 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Duo legenda Inter Milan, Francesco Toldo dan Giuseppe Bergomi di Paviliun Indonesia.

Duo legenda Inter Milan, Francesco Toldo dan Giuseppe Bergomi di Paviliun Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Paviliun Indonesia di Milan Expo 2015, kembali membuat kejutan buat para pengunjung dengan menghadirkan dua legend Inter Milan, yaitu Francesco Toldo dan Giuseppe 'Beppe' Bergomi pada Senin (12/10).Itu merupakan kesekian kalinya para bintang Nerazzurri mengunjungi Paviliun Indonesia.

Sebelumnya, Paviliun Indonesia merayakan pengunjung yang ke 2 juta. Sebuah prestasi dari pihak pengelola yang telah berhasil menjadikan Paviliun Indonesia sebagai 'Stage of the World' yang menarik perhatian pengunjung.

Direktur Paviliun Indonesia Budiman Muhammad optimistis, jumlah pengunjung akan melonjak dratis sebelum penutupan pada akhir bulan ini. “Insya Allah pada saat Expo ditutup, pengunjung Paviliun Indonesia menjadi yang terbanyak dibanding negara-negara ASEAN lainnya,” kata Budiman dalam siaran pers kepada Republika.co.id, Rabu (14/10).

Sementara itu, mantan kiper Inter Francesco Toldo mengapresiasi Paviliun Indonesia, yang bentuknya unik dan menyajikan kekayaan alam Indonesia. “Sangat menyenangkan sekali dapat mengunjungi Expo dan merasakan euforia keanekaragaman setiap negara. Indonesia pasti sangat indah, saya dapat melihatnya dari representasi yang ditampilkan di paviliun ini,” katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA