Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Armand Maulana Kaget Lihat Sosoknya di Film Animasi

Kamis 29 Oct 2015 08:47 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Penampilan vokalis GIGI band, Armand Maulana, di salah satu pertunjukan musik besar Indonesia.

Penampilan vokalis GIGI band, Armand Maulana, di salah satu pertunjukan musik besar Indonesia.

Foto: ROL/Fafa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis band GIGI Armand Maulana mengaku kaget sekaligus terharu melihat sosoknya jadi salah satu karakter di film animasi lokal Adit & Sopo Jarwo.

Suami penyanyi Dewi Gita ini hadir sebagai bintang tamu di film tersebut pada episode berjudul "Sejuta Mangkok, Sejuta Senyum" tayang Sabtu (31/10) pekan ini.

"Tadi saya sempet kaget banget pada saat liat penayangannya (Adit & Sopo Jarwo). Terharu juga," kata pemilik nama lengkap Tubagus Armand Maulana saat ditemui Republika.co.id, di kawasan Setiabudi, Jakarta, Rabu (28/10).
.  
Menurut Armand sosoknya ketika menjadi karakter animasi terasa hidup. "Waktu saya lihat di take jadi dubber, kayanya saya nggak gitu, tapi tadi pas dijadikan film animasi ko jadi hidup banget. Gue sendiri juga oke, editingnya, naro kata-katanya dan sebagainya, grafiknya seperti apa, itu tepat banget," tambah dia.

Selain menjadi bintang tamu, vokalis asal Bandung ini  juga dipercaya melantunkan soundtrack film Adit& Sopo Jarwo yang berjudul Hebatnya Persahabatan. Bagi pria kelahiran Bandung 4 April 1971 itu ini merupakan pengalaman pertama.

 "Ya betul saya pertama kali terlibat animasi, pertama kali jadi dubber animasi, dan pertama kali jadi original soundtrack animasi," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA