Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Tatjana Saphira Sudah Biasa Di-bully

Jumat 06 Nov 2015 07:50 WIB

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai seorang publik figur, tatjana saphira mengakui harus menerima risiko kala tindak-tandunya menjadi perhatian banyak orang. Termasuk jika ia kerap kali mendapatkan komentar-komentar miring dari masyarakat luas.

Aktris kelahiran 1997 ini memilih tak terlalu ambil pusing soal komentar miring yang banyak beredar di media sosial. Ia bisa menyikapi kritik yang membangun ataupun sebaliknya. Bahkan, soal dibully, Tatjana sudah pernah mengalamina sejak SMP.

"Komen-komen nggak jelas nggak dipikirkan, sebenarnya pengalaman digencet waktu sekolah juga pernah. Jadi mau masuk klub dance gitu, ada kakak kelas nggak membolehkan. Jadi ya sampai sekarang yang nggak jelas nggak usah dipikirkan," kata Tatjana di Jakarta, belum lama ini.

Dara blasteran Jerman ini pun hanya mengambil sisi positifnya ke depan. Pemain film Negeri Van Oranje ini sadar tak bisa mgendalikan orang harus berbicara apa tentang dirinya di luar sana.

"Kalau kita nggak ganggu mereka ya biarkan, refleksikan ke diri aku saja. Ya sudah masuk kuping kiri, keluar kuping kanan," katanya menambahkan.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA