Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Dua Minggu Cerai, Oliver Martinez-Halle Berry Terlihat Bersama

Senin 09 Nov 2015 07:42 WIB

Red: Hazliansyah

Halle Berry dan Olivier Martinez

Halle Berry dan Olivier Martinez

Foto: zimbio.com

REPUBLIKA.CO.ID, -- Halle Berry dan mantan suaminya, Olivier Martinez tetap berusaha menjaga hubungan baik. Hal itu terlihat dari kebersamaan mereka pada akhir pekan kemarin.

Bersama anak mereka Maceo (2 tahun), keduanya terlihat dalam satu mobil di Woosdland Hills di Los Angeles Arena, Sabtu kemarin.

Martinez, aktor asal Prancis itu terlihat dalam setelan warna hitam dan duduk di bangku sopir. Yang menarik, cincin kawin yang sebelumnya dilepas justru terlihat kembali melingkar di jari Martinez.

Sementara Berry ada di sebelahnya. Namun tidak jelas apakah Berry juga mengenakan cincin pernikahanya, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (9/11).

"(Martinez) Sangat bahagia karena ia dan Berry tetap dapat menjaga hubungan baik. Mereka sebisa mungkin menjauhkan rasa sakit akibat perceraian bagi anak-anak," ujar seorang sumber.

Halle Berry dan Oliver Martinez berpisah setelah dua tahun menikah. Mereka pertama kali bertemu saat sama-sama terlibat dalam film "Dark Tide (2010) dan memutuskan menikah pada 2013.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA