Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Joe Taslim Ketemu Idola Saat Syuting Star Trek Beyond

Sabtu 21 Nov 2015 13:24 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Joe Taslim

Joe Taslim

Foto: 21cineplex

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Indonesia Joe Taslim baru saja merampungkan syuting film sains fiksi teranyar Hollywood, Star Trek Beyond. Film ini rencananya tayang pada 2016.

Joe mengaku belum bisa bicara banyak soal karakternya di Star Trek Beyond karena alasan kontrak. Namun ia bercerita sedikit mengenai pengalamannya saat syuting di sana.

Terutama kesempatan bertemu dengan salah satu aktris idolanya, Zoe Saldana. Zoe adalah aktris yang pernah berperan sebagai Neytiri dalam film Avatar (2009).

"Saya suka banget sama Zoe. Dia sangat adorable. Saya penggemar dia sejak nonton Avatar. Saya pertama kali nonton Avatar juga suka karakter dia sih," kata Joe di Jakarta pada Jumat (20/11).

Joe mengaku ada beberapa alasan ia kagum pada Zoe. Salah satunya karena dia adalah salah satu aktris yang baik. "Zoe adalah sosok yang easy to work with, dan sangat profesional," kata pria 34 tahun tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Joe Taslim terlibat dalam film Hollywood. Pemeran Sersan Jaka dalam The Raid: Redemption (2011) itu juga pernah terlibat film Fast and Furious 6, bersama aktor dunia Vin Diesel, Paul Walker dan sederet bintang Hollywwod lain.  

Star Trek Beyond adalah film lanjutan dari Star Trek Into Darkness (2013). Film disutradarai Justin Lin ini kembali menghadirkan aktor Chris Pine and Zachary Quinto sebagai Kapten James T. Kirk dan Komandan Spock. Aktor papan atas lain yang terlibat, Simon Pegg, Karl Urban, Zoe Saldana, John Cho,dan Anton Yelchin. Film ini dijadwalkan rilis pada 22 Juli tahun depan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA