Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Joe Taslim Tiga Bulan Lebih Syuting Star Trek: Beyond

Sabtu 21 Nov 2015 14:11 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Pemeran Sersan Jaka dalam film The Raid, Joe Taslim dalam satu kesempatan di sebuah pusat perbelenjaan di Senayan, Jakarta, Kamis (21/6).

Pemeran Sersan Jaka dalam film The Raid, Joe Taslim dalam satu kesempatan di sebuah pusat perbelenjaan di Senayan, Jakarta, Kamis (21/6).

Foto: Republika/Aditya Pradana Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Joe Taslim (34) mengaku pengalamannya mengikuti syuting film "Star Trek: Beyond" (2016) cukup seru. Selama tiga bulan ikutan syuting film tersebut ia mengaku semuanya berjalan lancar.

"Proses syuting lancar sih. Saya sudah kerja sama untuk yang kedua kalinya sama productionnya, franchise besar lah dan ini lebih seru sih," kata pria kelahiran Palembang itu, Jumat (21/11).

Joe mengungkapkan, membutuhkan waktu sekitar tiga bulan lebih untuk proses syuting film karya sutradara Justin Lin itu. "Saya di sana tiga bulan. Tiga bulan setengahlah. Juni berangkat, balik akhir September. Tiga bulan lebih," katanya.

Star Trek Beyond dikabarkan mengambil lokasi syuting di beberapa negara seperti Vancouver, Kanada, Seoul, Korea Selatan hingga Dubai. Joe sendiri menghabiskan banyak waktunya di Vancouver.

"Saya syuting di Vancouver. Lamanya di Vancouver sih. Jadi enggak begitu ada masalah dengan adaptasi pindah-pindah negara untuk lokasi syuting. Fokusnya memang 80 persen di Vancouver. Jadi saya di sana ya tempat tinggal segala macam sudah ada. Nyaman banget sih," kata peraih medali Perak pada ASEAN Games 2007 itu.

Ini bukan pertama kalinya Joe Taslim terlibat dalam film Hollywood. Pemeran Sersan Jaka dalam "The Raid: Redemption" (2011) itu juga pernah terlibat film Fast and Furious 6, bersama aktor dunia Vin Diesel, Paul Walker dan sederet bintang Hollywwod lain. 

Star Trek Beyond adalah film lanjutan dari Star Trek Into Darkness (2013).  Film disutradarai Justin Lin ini kembali menghadirkan aktor Chris Pine and Zachary Quinto sebagai Kapten James T. Kirk dan Komandan Spock. Aktor papan atas lain yang terlibat, Simon Pegg, Karl Urban, Zoe Saldana, John Cho,dan Anton Yelchin.

Film ini dijadwalkan rilis pada 22 Juli 2016.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA