Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tom Hanks Kasih Bocoran Soal Toy Story 4

Senin 30 Nov 2015 19:30 WIB

Rep: C01/ Red: Yudha Manggala P Putra

Bo-Peep dan Woody di film Toy Story

Bo-Peep dan Woody di film Toy Story

Foto: aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, HOLYWOOD -- Aktor kawakan Tom Hanks memberi sedikit bocoran terkait produksi animasi Toy Story 4. Dalam sebuah kesempatan, pengisi suara Sheriff Woody, tersebut mengatakan, saat ini proses produksinya masuk tahap pengisian suara.

Tom juga membocorkan kalau Toy Story 4 dirilis 2018 mendatang. "Kami sedang melakukan hal itu (mengisi suara) dan (Toy Story 4) ini akan dirilis pada 2018, membutuhkan waktu yang lama," ujar Tom seperti dikutip Hollywoodlife.com.

Tom mengatakan ia melakukan proses rekaman untuk mengisi suara Sheriff Woody hingga minggu kedua Desember 2015 ini. Dalam proses tersebut Tom tidak melakukannya sendiri. Ia mengatakan bahwa komedian Tim Allen akan kembali bekerja bersamanya untuk mengisi suara Buzz Lightyear, boneka astronot yang merupakan sahabat baik Woody.

Hingga saat ini, cerita yang akan ditawarkan dalam Toy Story 4 masih belum banyak diketahui. Akan tetapi sutradara John Lasseter sempat memberikan sedikit bocoran bahwa Toy Story 4 akan memberikan cerita romantis antara Woody dan Bo Peep.

Seri animasi Toy Story pertama sudah dirilis sejak 20 tahun lalu, pada 1995. Sejak awal kemunculannya, Toy Story selalu berhasil merebut hati banyak penonton dan menghasilkan keuntungan yang besar. Bahkan Toy Story 3 yang dirilis pada 2010 lalu berhasil masuk ke dalam 15 besar film dengan keuntungan terbesar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA