Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Setelah Suami, Giliran Kakak Celine Dion yang Meninggal Dunia

Ahad 17 Jan 2016 19:10 WIB

Red: Nidia Zuraya

Celine Dion

Celine Dion

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Kakak laki-laki penyanyi Kanada Celine Dion meninggal dunia karena penyakit kanker. Kematian sang kakak hanya berselang dua hari setelah suaminya, Rene Angelil, meninggal dunia.

Daniel Dion, 59, meninggal hari Sabtu (16/1) di dekat Montreal, Kanada. "Dia menderita kanker tenggorokan, lidah dan otak, kata adiknya Claudette mengatakan kepada surat kabar Journal de Montreal, Sabtu (16/1).

"Dia sudah siap, dan tidak menderita lagi. Dia juga merasa tentram," kata Claudette menambahkan.

Keluarga Celine Dion menyebut ayah dua anak itu sebagai seorang pria lembut dan pendiam dengan banyak bakat. Daniel Dion adalah anak kedelapan dari 14 bersaudara, dan sempat pentas dengan saudara-saudaranya di bar piano milik orang tua mereka di provinsi Quebec, Kanada.

Suami dan mantan manajer Celine Dion, Rene Angelil, sebelumnya meninggal pada Kamis (14/1) di usia 73 tahun. Dia meninggal di Las Vegas setelah berkutat dengan kanker tenggorokan.

Pemakaman Angelil, yang membantu Celine Dion merintis kariernya, akan diadakan pada hari Jumat (22/1) di basilika Notre Dame di Montreal, di mana pasangan tersebut menikah.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA