Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Celine Dion Kembali Naik Panggung di Las Vegas

Kamis 04 Feb 2016 16:24 WIB

Red: Indira Rezkisari

Celine Dion

Celine Dion

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Tiga minggu setelah suaminya Rene Angelil meninggal karena kanker, Celine Dion kembali ke pentas The Colosseum di Caesars Palace Las Vegas. Kali ini Celine setuju naik panggung sebagai penghormatan pada almarhum suaminya.

"Ini adalah rumah saya yang jauh dari rumah," kata Celine sembari menangis, Rabu malam (3/2). "Di saat yang sama saya seharusnya merasa nyaman di rumah, tapi sekarang saya tidak seberapa nyaman saya merasa."

Celine lalu mengucapkan terima kasih pada penggemar yang sudah datang malam itu untuk menghormati Rene. Katanya, ia bisa merasakan cinta sang suami di ruangan konser. "Saya merasakan kekuatan dan kehangatannya terpancar dari Anda semua. Rene selalu mengelilingi saya dengan orang-orang terbaik yang percaya pada kami dan selalu bekerja keras demi kami."

Di ujung sambutannya emosi Celine memuncak. Celine tak kuasa tidak menangis. Dengan terbata-bata ia mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang datang malam itu.

Jumat sebelumnya Celine mengucapkan juga rasa terima kasihnya pada penggemar yang memberikan dukungannya beberapa minggu terakhir. Katanya di laman pribadinya, keluarganya sangat tersentuh.

"Kami merasakan cinta Anda untuk Rene. Juga doa dan simpati yang membantu kami melewati saat tersulit ini, lebih dari yang Anda tahu. Terima kasih dari lubuk hati terdalam saya," katanya lagi, dikutip dari People.

(baca: Ini Cara Suami Celine Dion Rencanakan Pemakamannya Sendiri)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA