Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Mira Lesmana Jelaskan Alasan AADC 2 Harus Tayang April

Selasa 16 Feb 2016 06:09 WIB

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari

Pemeran Rangga dalam AADC 2 Nicholas Saputra dan pemeran Cinta, Dian Satrowardoyo (kanan) berpose usai jumpa pers film

Pemeran Rangga dalam AADC 2 Nicholas Saputra dan pemeran Cinta, Dian Satrowardoyo (kanan) berpose usai jumpa pers film "Ada Apa Dengan Cinta 2" di Jakarta, Senin (15/2).

Foto: Antara/Teresia May

REPUBLIKA.CO.ID, Produser Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) Mira Lesmana awalnya menginginkan AADC 2 tayang perdana bersamaan dengan tanggal tayang perdana film pertama AADC. Hanya saja, keinginan tersebut terasa tidak mungkin melihat proses yang cukup memakan waktu.

"Pengen keluar sama persis 14 tahun lalu, tapi menghitung waktu ada tiga lokasi harus digunakan, tidak memungkinkan di tanggal tersebut," ujar Mira saat temu media di Senayan, Jakarta, Senin (15/2).

Memang dari sejak awal terlihat, penggarapan AADC 2 berbeda dengan film pertamanya. Terutama dalam segi lokasi yang hingga keluar negeri, membuat waktu penggarapan pun lebih memakan waktu.

Terlebih lagi, menurut Mira, sudah menjadi kebiasaan Miles Films ketika melakukan editing tidak bisa terlalu mepet dengan tanggal penayangan. Tujuannya juga untuk mempersiapkan proses distribusi film secara matang dan serius.

Hingga saat ini, proses editing AADC 2 belum juga rampung.  Padahal, 28 April film garapan Riri Riza ini akan tayang perdana di bioskop. "Besok lusa editing selesai," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA