Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Serangkaian Buku Diluncurkan Berbarengan Tayang Perdana AADC 2

Kamis 18 Feb 2016 05:04 WIB

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari

AADC 2

AADC 2

REPUBLIKA.CO.ID, Untuk memeriahkan penayangan perdana 'Ada Apa dengan Cinta 2' (AADC 2) tanggal 28 April 2016, serangkaian buku akan diluncurkan.

Membuka kembali kenangan akan kisah Rangga dan Cinta ketika masa remaja itu diawali rilisnya novel yang berdasarkan kisah AADC pertama. Produser AADC 2 Mira Lesmana, buku akan diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama dengan konsep untuk membuka ingatan dan memberikan cara pandang bagi yang belum pernah menonton film perdananya.

Di samping pembuatan novel yang berdasarkan kisah AADC pertama, akan diluncurkan pula buku yang berisikan skenario dari AADC dan AADC 2 untuk masyarakat luas. Mira berharap, dengan diluncurkannya buku berisikan skenario akan membantu siapa pun yang ingin mulai belajar terjun di dunia penulisan skenario film.

"Ini seperti ketika AADC pertama, hanya saja sekarang dirilis dalam satu buku dengan AADC 2," ujar Mira.

Jika pada AADC penikmat film dikenalkan dengan buku 'Aku' karya Sumanjaya. Kali ini di AADC 2, Rangga akan membawakan puisi-puisi karya M. Aan Mansyur yang akan diterbitkan dalam kompilasi buku dan foto berjudul 'Tidak Ada New York Hari Ini'. Rencananya rilis buku tersebut bersamaan dengan penayangan perdana film AADC 2 pada akhir April.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA