Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Jennifer Aniston akan Adopsi Anak Perempuan di Meksiko

Kamis 18 Feb 2016 11:09 WIB

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah

Justin Theroux dan Jennifer Aniston.

Justin Theroux dan Jennifer Aniston.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Pasangan selebritas Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan akan segera memiliki seorang anak. Bukan dari proses persalinan, pasangan yang belum lama menikah ini akan melakukan adopsi.

Baik Jennifer Aniston maupun Justin Theroux telah setuju dan melakukan kunjungan ke satu panti asuhan di Meksiko untuk melakukan proses adopsi.

Carmen Gonzalez, Kepala Yayasan Yatim Piatu Casa Hogar dan Sekolah di Tijuana, Meksiko mengatakan bahwa Anniston menginginkan seorang anak perempuan dalam adopsinya nanti.

“Mereka ingin ini dapat terjadi secepatnya,” kata Gonzales. “Jen selalu menginginkan anak perempuan sedangkan Justin selalu menginginkan anak laki-laki. Ini merupakan sebuah proses yang berat namun saya sangat senang," kata dia dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (18/2).

Anniston sendiri bukan orang asing bagi yayasan tersebut. Selama 10 tahun terakhir, Anniston menjadi donatur tetap yayasan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Anniston dan Theroux dikabakrkan akan melakukan adopsi. Agustus tahun lalu, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan ini telah mengadopsi seorang anak perempuan. Sumber itu juga mengatakan bahwa mereka mulai menyiapkan dokumen untuk proses pengadopsian segera setelah mereka resmi menikah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA