Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Christian Bale Puji Akting Ben Affleck di Batman v Superman: Dawn of Justice

Kamis 03 Mar 2016 08:45 WIB

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah

Batman v Superman: Dawn of Justice.

Batman v Superman: Dawn of Justice.

Foto: movie

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Christian Bale memuji kemampuan akting Ben Afflek yang menggantikan dia sebagai pemeran Batman pada film Batman v Superman: Dawn of Justice. Bale sebelumnya telah memerankan tiga film Batman yang cukup menarik pecinta film superhero yang dibantu peralatan canggih.

"Itu tergantung pada siapa Anda berbicara. Anda tidak bisa menjadi Adam West, itu hanya tergantung apa yang berada dalam mood Anda. saya suka menonton Adam West, " ujar Bale saat ditanya pendapatnya tentang penampilan Affleck, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (3/3).

Bale tidak meragukan kemmapuan Afflek dalam memerankan karakter yang dulu pernah dimainkannya. Pemeran film The Machinist  ini memuji tanpa henti film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sebelumnya, pemeran lain dalam film Batman The Dark Knight Rises Morgan Freeman sedikit meragukan keberhasilan film Batman yang akan tayang 25 Maret tahun ini. Dia merasa film Batman sebelumnya mendulang begitu banyak kesuksesan yang akan sulit diperoleh film Batman yang baru.

"Saya senang pada Ben, tapi saya tidak tahu bagaimana hasilnya karena Dark Knight itu hampir menggapai semuanya. Jika pernah menonton Batman Begins, saya tidak berpikir ada yang bisa bisa mengalahkan itu," ujar Morgan.

Menanggapi pernyataan rekannya tersebut, Bale mencoba bersikap diplomatis. Dia menekankan persoalan tersebut lebih pada keselera masing-masing individu yang tidak perlu diperdebatkan.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA