Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Ini Perawatan Kulit Ala Rossa

Ahad 13 Mar 2016 06:57 WIB

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah

Penyanyi Rossa

Penyanyi Rossa

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi senior Indonesia Rossa mengaku bukan perempuan yang suka ke salon. Perawatan di rumah lebih digemarinya ketimbang harus berlama-lama berdiam diri di sebuah salon untuk menaikkan aura kecantikannya.

Ibu satu anak ini biasanya hanya melakukan perawatan ringan sehari-hari. Tidak ada perawatan khusus meski dia mengaku kulitnya cukup sensitif. Biasanya Rossa hanya membersihkan muka ketika pagi hari setelah bangun tidur, kemudian tidak lupa menggunakan pelembab dan sun cream jika memang ada aktivitas luar ruangan. "Pakai bedak dikit aja yang light, itu sudah cukup," kata perempuan asli Sumedang ini, Sabtu (12/3).

Setelah beraktivitas seharian, saat akan tidur ritual Rossa biasanya melakukan pembersihan dengan menggunakan produk yang biasa. Hal terpenting bagi Rossa adalah mencuci muka, agar semua make up bersih dengan sempurna.

"Karena supaya pas tidur pori-pori terjaga, jangan lupa pakai serum untuk memaksimalkan penyerapan cream malam dan vitamin lainnya,"  ujar Terlanjur Cinta.

Dengan cara seperti itu, Rossa merawat kulitnya agar tetap kencang dan elastis. Sehingga tidak terlihat tua meski usia sudah mencapai kepala tiga.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA