Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Chua Siap Susul Tantri Rehat di Dunia Musik

Selasa 15 Mar 2016 12:42 WIB

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah

Chua 'Kotak'

Chua 'Kotak'

Foto: Republika/MG ROL 65

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Tantri memutuskan ‘cuti’ karena kehamilannya, giliran personel band ‘Kotak’ lainnya yang akan menyusul. Chua, basis di band ini juga akan rehat dari kegiatan panggung. Chua yang kini sedang hamil 4 bulan nantinya akan diganti oleh adiditional player.

Namun ia mengaku saat ini masih bisa ikut andil dalam project Kotak bersama Kikan. Ia mengungkapkan dirinya sudah lebih dahulu melakukan proses rekaman diantara yang lainnya.

“Nah, rencana project ini sebenarnya sudah dari tahun lalu. Saya belum hamil, tapi pas awal tahun baru saya cek ke dokter dan ternyata sudah isi, tapi project harus berjalan,” ujar Chua saat ditemui di peluncuran single Kikan X Kotak, Senin (14/3) kemarin di Jakarta.

Pernah punya riwayat keguguran, membuat wanita 27 tahun ini lebih berhati-hati dalam beraktifitas. Ia tidak mau kejadian yang sama terulang untuk ketiga kalinya.

“Kalau masih kegiatan ringan, aku usahain masih ikut. Tapi kalau udah manggung off air aku enggak main, hanya ada additional player aja,” tambahnya.

Hal ini sepertinya sudah menjadi konsekuensi yang diterima rekan setimnya, Cella. Bahwa kedua rekannya adalah perempuan yang nantinya akan mengalami proses kehamilan.

“Ini juga udah jadi konsekuensi saya mempunyai rekan satu tim perempuan. Yang akan mengalami proses menjadi seorang ibu. Maka dari itu saya yang harus memutar otak bagaimana tetap menjalankan band ini walaupun mereka sekarang sedang rehat,” ungkap Cella.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA