Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Bagi Chris Hemsworth 3 Anak Sudah Cukup

Rabu 30 Mar 2016 05:35 WIB

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari

Chris Hemsworth

Chris Hemsworth

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Pasangan selebritas Chris Hemsworth dan Elsa Pataky mengaku merasa bahagia dengan tiga anak. Mereka tidak berencana menambah momongan dalam waktu dekat.

"Kami rasa sudah cukup, apalagi kami masih harus bekerja keras mendampingi mereka tumbuh," ujar sang istri, Elsa Pataky.

Elsa dan suaminya mengaku sudah cukup kewalahan mengurusi India yang berusia tiga tahun dan si kembar Sasha dan Tristan yang berusia dua tahun. Model, aktris, dan produser film Spanyol itu bahkan rehat dari kariernya agar bisa menjadi ibu yang penuh mengasuh anak.

Namun, Elsa tidak mempermasalahkan masa rehat dalam kariernya. Ia malah sangat senang melihat suaminya berinteraksi dengan anak-anak mereka dengan penuh cinta.

Perempuan 39 tahun tersebut mengagumi cara Chris mengasuh India, Sasha, dan Tristan. Elsa menceritakan, Chris sangat telaten mengganti popok, menyuapi makan, memakaikan baju, sampai menidurkan anak-anak mereka di malam hari.

"Dia adalah ayah yang luar biasa. Anak-anak kami adalah yang paling penting di dunia baginya," tutur Elsa, dikutip Femalefirst.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA