Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Charlize Theron Curhat Perpisahannya dengan Sean Penn

Kamis 31 Mar 2016 06:09 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Charlize Theron

Charlize Theron

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- The Evil Queen di film 'Huntsman: Winter's War,' Charlize Theron akhirnya buka suara perihal perpisahannya dengan mantan tunangannya, Sean Penn. Dia juga meluruskan rumor yang menyebutkan perpisahan mereka karena Penn terkesan 'membuangnya' dan memutus hubungan juga komunikasi dari segala arah.

"Kami pernah berhubungan dan kemudian memutuskan berpisah. Itu saja. Ada kondisi dimana ketika (artis) bercerai, maka harus ada beberapa cerita gila, drama gila, atau apapun istilahnya itu," kata Theron saat pemotretan bersama Wall Street Journal Magazine, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (30/3).

Bintang film 'Mad Max: Fury Road' ini juga membahas mengenai bayi laki-laki 18 bulan yang diadopsinya sebagai anak. Theron menegaskan bahwa Penn sama sekali tidak terlibat dalam rencana adopsi itu, sehingga bayi bernama August itu sepenuhnya menjadi anaknya.

"Dia statusnya tidak punya ayah. Anda tahu apa yang kumaksud? Sean perlu berbesar hati," katanya.

Theron mengatakan dia mengadopsi August tak lama setelah berpisah dengan Penn. Ia mengakui bahwa saat masih bersama dirinya Penn juga mendukung Theron untuk mengadopsi anak. Saat ini Theron bertanggung jawab penuh menghidupi kedua anaknya.

"Dia (Penn) tahu bahwa waktu itu aku berencana mengadopsi anak, tapi kami tidak mengadopsinya berdua," tegasnya.

Penn dan Theron telah menjalin hubungan selama satu setengah tahun. Keduanya kemudian bertunangan pertengahan 2014 lalu. Mereka terakhir kalinya tampak berdua saat menjadi tamu di Cannes Film Festival pada Mei 2015. Setelah itu, keduanya dikabarkan berpisah.  

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA