Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Tatyana Akman Pilih Film Daripada Modeling

Selasa 05 Apr 2016 08:39 WIB

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari

Tatyana Akman

Tatyana Akman

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mulai merambah dunia seni peran, Tatyna Akman mengaku tidak akan melupakan dunia model. Bagaimana pun dunia model merupakan pintu gerbang dia bisa menjajal kemampuan aktingnya.

Tat panggilan Tatyana, memang saat ini lebih fokus pada penggarapan film. Untuk sementara aktivitas model diberhentikan agar dia bisa memberikan hasil terbaik.

Apalagi, perempuan keturunan Sunda-Batak ini masih kuliah di Bandung dan sedang berhadapan dengan tugas akhir. Sehingga dia memilih menyelesaikan kuliah dan mencoba menggali diri di dunia seni peran.

"Mau dalami film dan nyoba aja segalanya, sebenarnya pengen nyoba peran jadi diri sendiri, gimana gitu ya," katanya, yang mengaku memiliki pembawaan yang 'gelap' namun justru malah selalu mendapatkan peran periang.

Meski tertarik di dunia seni peran, Tat mengaku tidak tertarik main sinetron. Bergelut dengan jadwal tayang setiap hari sangat tidak cocok untuk dirinya.

Perempuan berusia 22 tahun ini menganggap akan kehabisan waktu dan tidak bisa melakukan hal lain jika bermain sinetron. Sedangkan masih banyak hal yang dingin dia coba, termasuk menyelesaikan studi yang sudah ada di ujung tanduk.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA