Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Justru Karena Cantik, Charlize Theron Ditolak Main Film

Rabu 06 Apr 2016 08:08 WIB

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah

Charlize Theron

Charlize Theron

Foto: Mirror

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Artis Charlize Theron merasa menjadi wanita cantik tidak sealu menguntungkan. Ada masa di mana wanita cantik justru tersingkir paling awal dibandingkan dengan wanita gemuk.

Artis yang terlibat dalam film Mad Max: Fury Road ini mencoba membuka tantangan bagi seseorang yang ingin terjun di dunia perfilman Hollywood. Dia mengakui, artis dengan wajah cantik bisa jadi salah satu yang ditolak, ini berdasarkan pengalamannya sendiri.

"Pekerjaan ini gravitasi nyata kepada seseorang yang memiliki fisik yang bagus  dan ini menjadi akhir cerita," ujar The Evil Queen di film Huntsman: Winter's War ketika melakukan sesi wawancara untuk edisi GQ.

Pemeran Furiosa ini membagi pengalaman ketika dia mencoba melakukan seleksi pemilihan bintang film. Dia mengatakan, sudah begitu banyak wanita cantik yang bertebaran, sehingga itu tidak menjadi modal yang cukup. "Ketika peran gemuk datang, aku sudah ada berada di ruangan. Tapi  orang-orang yang berparas lumayan justru malah keluar pertama kali," ujar Theron dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (6/4).

Wanita berusia 40 tahun ini juga menyinggung seputar masa tua bagi artis Hollywood. Dia mengakui jika di mata masyarakat luas, perempuan dengan bertambah usia berarti semakin layu. Berbeda dengan lelaki yang justru semakin matang.

Untuk waktu lama pandangan tersebut memang tersimpan baik di pikiran masyarakat dan dunia seni peran. Tapi saat ini wanita cukup berada di depan, meski pun rasa khawatir tetap akan ada seputar usia terlebih jika sudah di atas 40 tahun.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA