Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Raisa Ternyata Grogi Kalau Berkaraoke Bareng Teman

Selasa 12 Apr 2016 07:47 WIB

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari

Raisa Andriana

Raisa Andriana

Foto: Republika/ Wihdan

REPUBLIKA.CO.ID, Sibuk dengan dunia menyanyi, Raisa mengaku masih memiliki waktu luang untuk dihabiskan bersama teman-teman. Dengan berkumpul bersama kawan bermain, seakan melepas penat bekerja yang terkadang memakan waktu yang tidak sebentar.

Di sela kesibukan, Raisa tetap menyempatkan waktu berkumpul bersama teman di rumahnya atau rumah temannya. Sering kali juga dia dan teman-teman dekatnya melakukan hal-hal yang membuat pikirannya tetap segar dan sehat.

"Masih dong (kumpul bareng teman-teman), justru teman-teman itu yang bikin aku waras," ujar Raisa yang dilanjutkan dengan tawa, Senin (11/4).

Ketika berkumpul bersama teman-teman, hal yang sering dilakukan adalah mengobrol laiknya perempuan pada umumnya. Tapi, sering juga dia menonton maraton DVD yang memutar film atau serial favorit.

Selain itu, kegiatan yang menjadi andalan Raisa ketika bersama kawan dekat adalah berkaroke. Uniknya, sebagai penyanyi, dia terkadang malah salah tingkah ketika melakukan kegiatan satu ini.

Raisa mengaku sering kali menjadi bahan ejekan teman-temannya karena cara bernyanyinya.  "Kalau nyanyi serius  malah dikatain, nah kalau nggak serius, dikatain juga, jadi serba salah," kata penyanyi lagu "Mantan Terindah" penuh derai tawa.

(baca: Selena Gomez Gelar Konser di Malaysia Juli Ini)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA