Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Karier Bermusik Rihanna akan Difilmkan

Kamis 14 Apr 2016 09:08 WIB

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah

Rihanna saat pergelaran busana Dior Cruise 2015

Rihanna saat pergelaran busana Dior Cruise 2015

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Menceritakan kisah perjalanan seorang penyanyi dalam bentuk film bukan hal asaing lagi bagi industri film Hollywood. Kali ini Rihanna akan mendapatkan film dokumenter untuk menyoroti kisah perjalanan bermusiknya.

Film dokumenter Riri, panggilan Rihanna, akan diarahkan oleh Sutradara Peter Berg. Dia berada di bawah perusahan yang memroduksi acara hiburan non-scrited dan hiburan untuk film, TV, serta platform lainnya.

Laporan dari Film 45, film dokumenter Rihanna akan menyoroti kehidupannya sebagai superstar internasional yang hidupnya tidak bisa lepas dari hal-hal keartisan, pengusaha, dan kemanusiaan. Di samping itu, film dengan judul Rihanna ini juga akan menunjukkan tekanan persaingan yang melekat pada kebebasaan berartistik.

"Melihat tanpa filter ke dalam hidup Rihanna dan bagaimana dia naik menjadi ikon global, memberikan sekilas ke dalam evolusi salah satu yang paling terkenal seniman pop dunia," tulis sinopsis yang dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (14/4).

Film ini akan mengambil konsep konteporer dari film dokumenter Bob Dylan pada 1967 lalu. Film dengan judul Don't Look Back ini menjadi inspiarsi untuk pengambilan setiap adegan yang akan ditunjukkan.

Breg menyatakan begitu tertarik untuk menjelajahi kehidupan penyanyi muda dalam karier profesionalnya. Apalagi ini film yang bersentuhan dengan musik. Sehingga Breg merasa perlu melakukan studi lebih dalam lagi.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA