Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Tim Miller dan Ryan Reynolds Resmi Bergabung Deadpool 2

Jumat 15 Apr 2016 07:43 WIB

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah

Deadpool (2016)

Deadpool (2016)

Foto: foxmovies.com

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Kesuksesan film Deadpool tidak akan berakhir pada film pertama saja. 20th Century Fox sudah menetapkan jika sutradara dan pemeran utama film pertama kembali bergabung pada sekuel Deadpool.

Dikutip dari Hollywoodreporter, Jumat (15/4), dalam pagelaran CinemaCon di Las Vegas, Fox mengonfirmasi jika sutradara Tim Miller dan bintang utama Ryan Reynolds akan kembali bergabung bersama mereka. Ini sama dengan menjanjikan aksi heboh yang akan menarik atau malah lebih menarik dari sebelumnya.

Sebelumnya, Fox telah mengumumkan jika Rhett Reese dan Paul Wernick akan menulis kelanjutan aksi antihero berseragam ketat warna merah itu. Keduanya diharapkan dapat menghadirka pertunjukan yang menarik untuk Deadpool 2 yang pasti diberikan ekspektasi lebih oleh penonton dan kritikus film.

Film Deadpool yang tayang pertama kali pada 12 Februari tahun ini berhasil meraup keuntungan begitu fantastis. Pada empat hari pertama, film arahan Tim Miller ini berhasil mengumpulkan 65 juta dolar AS. Sedangkan pendapatan akhir dari seluruh dunia mencapai angka 757,3 juta dolar AS. Meski Deadpool merupakan film komedi ternyata tetap saja peminat yang menonton begitu banyak.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA